Minggu, 25 November 2012

Profil Chindy


Chindy Yunita Irawan, itulah sebuah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya. Ketika kecil saya biasa di panggil oleh keluarga saya dengan sebutan Nyuyun. Ketika saya sudah mulai sekolah teman-teman saya memanggil saya Chindy dan sampe sekarangpun masih saja ada keluarga saya yang memanggil saya Nyunyun.

Saya pernah melewati masa kanak-kanak saya di sebuah
Taman Kanak-kanak  Darma Wanita pada tahun 2000-2002 , setelah itu saya melanjutkan ke Sekolah Dasar di Gelumbang yaitu SD Negeri 2 Gelumbang pada tahun 2002-2008, setelah itu saya melanjutkan ke tingkat selanjutnya yaitu di SMP Negeri 1 Gelumbang pada tahun 2008-2011 dan sekarang saya telah duduk di SMA Negeri 1 Indralaya Utara pada tahun 2011- insyaallah tahun 2014 nanti J

 Lahir
03 Juni 1996 di keluarga bahagia nan sederhana dan itu membuat saya harus berjuang untuk bisa tetap sekolah. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara nama adik saya adalah Chandra Thomas Irawan dan Wasirul Akbar Irawan, dan saya adalah anak perempuan satu-satunya dari pasangan Bapak Bambang Irawan dan Ibu Eli Yati. Saya adalah penyuka hampir segala jenis musik, terutama musik-musik klasik dan musik penyemangat hidup entah itu musik dalam negeri atau luar negeri, saya juga paling suka kalo di ajak jalan-jalan J

Sangat menyukai perdamaian, ketenangan, kebersamaan, serta kekeluargaan.
Sedikit suka berdebat dan lebih memilih untuk berbicara daripada harus diam, dan saya akan diam jika memang yang sedang didebatkan itu tidak ada gunanya. Saya juga seorang pecinta kuliner nusantara lohh.


Motto hidup saya adalah :
“Aku adalah aku, aku bukan orang lain, aku tidak akan bisa menjadi orang lain tapi aku harus bisa lebih dari orang lain dalam hal positif”



Kalian bisa menghubungi saya melalui:

 FB : https://www.facebook.com/yunita.c.irawan.1
 Twitter : https://twitter.com/chindymoe
 E-mail :
yunitachindy@ymail.com
Blog : chindyyunita.blogspot.com



    Salam Hangat
J

Chindy Yunita Irawan

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo