Senin, 26 November 2012

Manfaat Alpukat Bagi Kecantikan

Alpukat dapat mengatasi kantung mata, mencerahkan wajah dan mengembalikan kilau rambut.

Alpukat memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Buah yang mengandung banyak nutrisi penting ini, tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga untuk mengembalikan kecantikan alami Anda.

Mau tahu cara memanfaatkannya? Berikut penjelasannya.  

1. Terapi Mata 
Tinggalkan krim mahal dan beralih ke acara alami yaitu, masker alpukat. Masker alpukat merupakan cara yang paling efektif untuk mengurangi kantung mata. Cukup oleskan masker alpukat di sekitar mata dan biarkan selama 20 menit.

2. Masker Rambut
Rambut Anda terlihat kusam dan kering? Jangan terlalu khawatir bila mengalami masalah ini. Anda dapat mengembalikan kecantikan alami rambut Anda dengan bantuan alpukat. Caranya, haluskan alpukat, lalu balur ke seluruh rambut. Biarkan selama sekitar 3-5 menit, lalu bilas hingga bersih. Rambut Anda pun akan berkilau kembali.

3. Masker Wajah
Selain untuk rambut, alpukat juga dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda. Caranya, haluskan alpukat, masukkan putih telur, 2 sendok makan oatmeal dan 1 sendok teh jus lemon, aduk rata. Olesi masker tersebut ke seluruh wajah, diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini dua kali seminggu. 

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo