Jumat, 24 Agustus 2012

definisi kata mutiara beserta contoh


Kata Mutiara Terindah. Bagi anda yang tengah mencari ispirasi, mengalami gejala “Galau” atau menghadapi krisis batin saat menghadapi berbagai permasalahan, maka petuah, petunjuk, kata kata motivasi atau lebih kerennya disebut kata kata mutiara mungkin bisa membantu kita mendapatkan semacam pencerahan, renungan dan bahkan jalan keluar.
Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata-kata mutiara yang bisa anda baca. Semoga memberikan sedikit pencerahan, motivasi dan semangat serta renungan baru dan mendalam bagi anda.
*    Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah.
*    Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.
*    Berlayarlah Dan Temukan Muara Hikmah Di Pulau Samudera Cinta. Waspadalah Diri Dari Sesat Didalamnya. Semua Pelayaran Kita Tertuju Pada Satu Muara Cinta, Yaitu Mendapatkan Cinta Abadi Yang Esa.
*    Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan.
*    Jika semangat TIADA HENTI … Kemudahan itu akan sering datang MENGHAMPIRI
*    KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain
*    Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat.

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo