Rabu, 20 Februari 2013

Rahasia Sukses dalam Berbisnis

Name:  bisnis.jpg
Views: 151
Size:  6.1 KB

Bisnis adalah suatu usaha yang dilakukan seseorang atau sekelompok orang untuk menjual barang atau jasa dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Peluang Bisnis atau dikenal dengan peluang usaha sangat menjanjikan dan terbuka lebar saat ini. Anda pasti tidak ingin terus menerus bekerja untuk orang lain atau bukan tipe orang yang dapat bekerja untuk orang lain, maka bisnis adalah solusi yang tepat bagi Anda. Banyak orang yang telah beralih ke dalam dunia bisnis dan menunjukkan hasil yang sangat memuaskan di mana bisnisnya berkembang pesat dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Peluang usaha memang sangat banyak dan Anda harus dapat menggunakan peluang yang ada dengan cerdik, tepat, dan benar agar Anda dapat mencapai kesuksesan dalam usaha Anda. Menjadi pengusaha atau pebisnis memang tidak mudah karena Anda akan mengalami banyak tantangan untuk tetap mempertahankan usaha yang dimiliki. Salah satu komponen utama yang harus dimiliki adalah modal. Tanpa modal, bisnis tidak dapat berjalan, usahakan untuk memiliki modal walaupun sekecil mungkin karena modal diandaikan seperti bensin yang menjadi bahan bakar kendaraan agar kendaraan dapat berjalan. Maka tanpa modal, usaha tidak dapat berjalan. Ide, kreativitas, pola pikir yang tepat juga merupakan komponen-komponen yang harus Anda miliki jika usaha ingin berkembang.

Sebaiknya sebelum memulai bisnis, ada baiknya untuk belajar bisnis terlebih dahulu kepada tokoh-tokoh yang telah berhasil dalam dunia bisnis, mencari pengetahuan tentang bisnis, bahkan mengikuti pelatihan tentang bisnis. Salah satu tokoh yang tepat untuk Anda jadikan teladan adalah motivator Tung Desem Waringin yang telah memberikan kontribusi besar bagi dunia bisnis Indonesia. Anda dapat mengikuti seminar Tung Desem Waringin yang bertopik tentang bisnis seperti Business Revolution. Jika Anda bisa dan mampu maka lakukanlah.

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo