Selasa, 15 Januari 2013

Inilah Saya !


Aku selalu tersenyum untuk menutupi kesedihanku. namun senyum itu bukanlah keterpaksaan melainkan sebuah harapan yang membuatku mampu menghadapi kesulitan .... Bagiku  senyum adalah kekuatan di saat saya sedang merasa sendirian.

                                    

                                           
                                          Ini nih saya dan temen saya :)

                                          Kalo yang ini Visi sekolah cercinta ini :*

                                          :D

                                          Lagi gak punya gaya buat berfoto ni :)

                                          Saya !

                                          "SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara"

                                                    "Ogan Ilir"

                                          Hayoo yang mana nih senyumnya yang manis ?

                                          Saya dan temen-temen ni :D

                                          Lihat ni, gaya siapa yang paling "jadul" :)

                                          With My Friends :))

                                          (y)

                                          Sejelek-jelekan gaya ni, yang mana yang paling jelek ?

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo